Rabu, 06 November 2013

Nama Obat Aborsi

Nama obat aborsi yang diedarkan di apotik memang tidak hanya satu merk saja, seperti obat lainnya obat aborsi juga mempunyai nama atau merk yang berbeda beda. Sebenarnya obat semacam ini peredarannya harus dibawah pengawasan orang yang ahli seperti dokter spesialis kandungan, namun faktanya banyak apotik yang menyediakan obat yang berfungsi sebagai penggugur kandungan ini dengan istilah obat telat bulan.


Salah satu nama obat aborsi yang paling terkenal adalah cytotec, cara kerja dari obat ini adalah melunturkan kandungan muda agar menjadi darah menstruasi dan keluar dari rahim sehingga janin tidak berkembang dalam rahim dan keluar dalam bentuk darah. Maka tidak sedikit orang yang menyebut ini dengan obat telat bulan, padahal telat bulan tersebut dikarenakan sedang hamil muda, bukan karena faktor kesehatan yang menyebabkan telat bulan.

Posting kali ini hanya sebagai penambah pengetahuan saja seputar dunia wanita, untuk mengetahui jenis atau nama obat aborsi yang lain bisa Anda coba simak di situs yang mengupas lebih kanjut tentang ini. Atau bisa di cari dari pencarian google, bing atau yahoo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar